POCO M6 Sudah Dijual Resmi di Indonesia, Ini Dia Harganya!

POCO M6 Indonesia

Akhirnya POCO memboyong resmi ponsel terbarunya POCO M6 ke Indonesia mulai dijual pada hari Kamis (04/07/2024). Ternyata generasi terbaru M Series ini tidak datang sendirian karena secara bersamaan juga sekaligus diperkenalkan POCO F6.

Dalam acara Fearless Launch yang digelar di Jakarta, dijelaskan oleh Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO. Bahwa peluncuran kedua smartphone terbaru mereka ini adalah bentuk komitmen POCO untuk bersaing di pasar Indonesia.

Masuk ke dalam jajaran Hp entry level, POCO M6 ditawarkan dengan harga normal Rp 2.099.000 dibekali spesifikasi RAM 8GB storage 256GB. Pada saat artikel ini diturunkan, di situs resmi POCO hanya tercantum ponsel ini tersedia dalam satu varian.

Untuk mendongkrak performanya, spesifikasi POCO M6 mengandalkan chipset Mediatek Helio G91 Ultra yang dipasangkan dengan GPU Mali-G52 MC2. Memiliki layar luas berukuran 6.79 inci menggunakan panel IPS LCD FHD+ serta refresh rate 90Hz.

Terdapat baterai berkapasitas 5030 mAh yang akan menyuplai tenaga bagi POCO M6 menjaga layar tetap menyala sepanjang hari. Didukung teknologi pengisian daya cepat 33W, waktu yang dibutuhkan untuk proses pengecasan baterai dapat dipangkas.

POCO M6 punya bodi cukup bongsor dengan bobot mencapai 205 gram tersedia dalam balutan warna Black, Silver dan Purple. Desain minimalis namun bodinya tidak tahan percikan, perlu lebih waspada dalam menggunakannya menemani aktivitas sehari-hari.

Nilai jual utama atau kelebihan POCO M6 adalah kamera belakang yang memiliki sensor utama 108 MP ditemani lensa makro 2 MP. Tidak kalah menjanjikan, bagi para pecinta selfie POCO telah menyematkan kamera depan 13 MP juga mampu merekam video.

Untuk bisa bersaing dengan produk lain di kelasnya, POCO M6 juga sudah dibekali beberapa fitur yang tidak kalah menarik. Ponsel ini sudah ada fitur NFC, dukungan IR Blaster untuk menjadikan perangkat sebagai remote serta fingerprint di samping.

Penjualan perdana di Indonesia, POCO M6 ditawarkan seharga Rp 1.999.000 dari harga normal Rp 2.099.000. Hanya tersedia satu varian dengan RAM 8GB memori 256GB sudah bisa dipesan melalui situs resmi POCO, Mi Indonesia dan beberapa marketplace.

Bagi yang sedang mencari ponsel baru tanpa menguras ini kantong, generasi terbaru POCO M Series ini bisa dijadikan pilihan. Memiliki performa mumpuni tidak kalah dengan produk lain di kelasnya yang saat ini sudah lebih dulu beredar di pasaran.