Rilis di Indonesia, OPPO A3 Pro 5G Harga di Kelas Mid-range

OPPO A3 Pro 5G Rilis di Indonesia

Akhirnya smartphone 5G kelas mid-range terbaru OPPO A3 Pro 5G resmi rilis di Indonesia yang dibanderol dengan harga Rp 3.999.000. Ponsel ini sekaligus menjadi yang pertama dari keluarga OPPO A Series sudah mengadopsi teknologi generatif AI.

OPPO A3 Pro 5G tidak hanya punya tampilan elegan dan premium, juga memiliki ketahanan dengan 360° Damage-Proof Armour Body. Sehingga ponsel tetap aman saat tidak sengaja terjatuh dari genggaman atau terjadi benturan yang cukup keras.

Sudah mengantongi sertifikasi IP54 membuat bodi OPPO A3 Pro 5G memiliki kemampuan ketahanan dari percikan air serta debu. Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah “Splash Touch” sehingga tetap bisa menavigasi layar dengan tangan basah.

Lanjut ke urusan performa, OPPO A3 Pro 5G sudah ditopang chipset Mediatek Dimensity 6300 dipadukan bersama GPU Mali-G57 MC2. Kapasitas RAM 8GB dengan internal storage 256GB semakin mendongkrak kinerja saat menjalankan multi-tasking.

Menyasar kalangan anak muda kreatif, OPPO menyematkan kamera utama 50 MP di bagian belakang ditemani lensa 2 MP untuk foto bokeh. Sementara untuk mengabadikan momen berharga dengan foto selfie, di sisi depan sudah ada kamera 8 MP.

Tanpa harus khawatir akan kehabisan daya saat smartphone digunakan sepanjang hari, karena OPPO A3 Pro 5G ditenagai baterai besar 5100 mAh. Proses pengisian ulang baterai juga tidak butuh lama berkat teknologi fast charging berkekuatan 45W.

Spesifikasi layar OPPO A3 Pro 5G juga sudah menjanjikan menggunakan panel IPS LCD berukuran 6.67 inci dengan refresh rate 120Hz. Layar yang dihiasi punch-hole berukuran kecil ini memiliki ukuran bezel tipis membuatnya terlihat semakin luas.

Bagi yang tertarik dan ingin menjajal spesifikasi OPPO A3 Pro 5G, Pre-order sudah bisa dilakukan melalui situs resmi OPPO Indonesia. Atau pemesanan juga tersedia secara eksklusif bisa ditemukan di Tokopedia dan TikTok Shop dengan beragam promo.

Seperti yang tercantum di website OPPO Indonesia, penjualan perdana untuk OPPO A3 Pro 5G ditawarkan dengan harga Rp 3.999.000. Smartphone 5G yang akan bersaing di kelas mid-range ini tersedia dalam balutan warna Moonlit Purple dan Starry Black.